Saturday, October 27, 2018

TERBAIK, WA +62 812-9627-2689, Pelatihan Internet Marketing Depok JURAGANSEO

Belajar Internet Merketing Untuk Ukm Depok, Training Internet Merketing Untuk Ukm Depok, Kursus Internet Merketing Untuk Ukm Depok, Private Internet Merketing Untuk Ukm Depok, Pelatihan Jualan Online Untuk Ukm Depok, Workshop Jualan Online Untuk Ukm Depok, Seminar Jualan Online Untuk Ukm Depok, Belajar Jualan Online Untuk Ukm Depok, Training Jualan Online Untuk Ukm Depok, Kursus Jualan Online Untuk Ukm Depok,

Workshop Bisnis Online Depok, Workshop Bisnis Online 2018, Workshop Bisnis Online 2019, Workshop Bisnis Online 2020, Seminar Bisnis Online Depok, Seminar Bisnis Online Di Depok, Seminar Bisnis Online 2018 Di Depok, Private Bisnis Online Di Depok, Kursus Private Bisnis Online Depok, Belajar Internet Marketing Depok, Belajar Internet Marketing Dasar Di Depok, Internet Marketing Depok, Online Marketing Depok, Kursus Internet Marketing Depok, Kursus Internet Marketing Di Depok


Pasar online Indonesia adalah salah satu yang terbesar dan teraktif sedunia. Hebatnya, pasar sebagus ini bisa dicapai dari rumah Anda. Tepatnya dari laptop dan handphone Anda.

Sebut saja, internet marketing.

Lagian ini tidak sesulit dan serumit yang Anda bayangkan. Terbukti anak SMP dan SMU bisa melakukannya. Ya, menghasilkan uang. Dan sudah banyak buktinya.

Begini. Awal-awal berbisnis, mungkin kita asal buka dan asal online. Yah, silakan. Namun untuk membesarkan bisnis, kita perlu ilmu dan strategi. Nggak bisa asal-asalan.

Dengan kata lain, belajar itu harus. Tentu saja, bukan sembarang belajar, melainkan belajar intens bersama ahli-ahlinya. Karena, dengan belajar akan terjadi percepatan.

Menimbang hal ini, saya merasa perlu menghadirkan kelas yang komprehensif. Semacam kelas entrepreneurship untuk siapa saja yang ingin memulai dan membesarkan bisnis, secara online.

Di kelas ini insya Allah saya terjun langsung, membimbing peserta selama sekian hari, bersama tim. Lebih intens. Lebih detail. Dibatasi hanya 20-an peserta saja. Benar-benar beda dengan seminar biasa.

Belajar Tentang:

Riset Produk Atau Jasa Yang Harus Dijual
Riset Yang Kompetitornya Sedikit Dan Mudah Terjual
Pemasangan Disemua Platform Yang Mudah Di Halaman 1 Google
Pemanfaatan Fb, Ig, Wa
Pemasangan Di Marketplace Dan Forum Atau Grup
Belajar Seo

Siapa yang perlu ikut?

- Pengusaha yang ingin membesarkan usahanya secara online.
- Pengusaha online yang ingin bisnis dan web-nya teroptimasi.
- Karyawan yang ingin belajar memulai bisnis secara online.
- Ibu rumah tangga yang menginginkan income sampingan.
- Mahasiswa, lulusan SMU, atau SMK.

Syaratnya?

- Usia 15 - 40 tahun
- Punya laptop sendiri
- Bawa modem sendiri
- Bisa bikin email

Training sejenis biasanya dijual Rp. 2 Juta bahkan lebih. Namun khusus anda saya akan memberikan harga special

Harga Normal
Rp. 1 juta

HARGA PROMO
Rp750Ribu

Minat? Serius?

Nino JuraganSeo
0812-9627-2689 (SMS atau WA bukan Telp)

https://juraganseo.com/
https://www.facebook.com/GURU.Bisnis.Online

Dimana?
Jl. Dongkal Rt.01/Rw.24 Sukatani, Tapos Depok

#AhliSeoDepok, #PakarSeoDepok, #SeoDepok, #AhliSeoTerbaikDepok, #AhliSeo2018Depok, #MasterSeoDepok, #BelajarSeoBlogspotDepok, #KonsultanSeoDepok, #BelajarSeoBlogDiDepok, #BelajarSeoWebsiteDiDepok,

No comments:

Post a Comment